Sekjen PB Pemuda Muslimin Apresiasi Partai Rekrut Aktivis di Pileg 2019

Jakarta, Pemuda Muslim Online — Sekjen PB Pemuda Muslimin Indonesia Evick Budianto mengapresiasi Partai-partai yang merekrut Aktifis Mahasiswa dan Pemuda. Beliau menilai sangat tepat pada zaman Now dengan merekrut Tokoh pergerakan Pemuda atau kalangan aktivis kepemudaan maupun kemahasiswaan  untuk bertarung pada Pileg 2019.

“Saat ini masyarakat pemilih lebih pintar, cerdas dan selektif. Pastinya mereka akan memilih calon legislatif  yang memiliki kompentensi,” kata Evick ditengah rapat pimpinan harian di Sekretariat PB Pemuda Muslimin Indonesia, Tanjung Duren Barat III, Jakarta Barat, Kamis, 19 Juli 2018

Strategi mengangkat figur artis sebagai calon legislatif Evick menilai strategi itu sudah usang,Tren yang ada saat ini justru partai-partai harus berani rekrut dan menyodorkan aktivis pergerakan pemuda dari organisasi kepemudaaan dan kemahasiswaan dalam hadapi Pileg 2019,ungkapnya.

Menurut pantauan Evick saat ini hanya ada beberapa Partai saja yang betul-betul  menampilkan dan menyodorkan aktivis-aktivis muda, seperti Perindo, PAN, Hanura, PSI dan Garuda, Partai Perido dan PAN tidak merekrut sembarangan aktivis. Namun Aktivis yang direkrut harus betul-betul mempunyai semangat militansi dan memiliki kompetensi, bukan sekedar menjual popularitas.

Insya Allah aktivis muda inilah yang akan banyak mendulang suara dari Kaum Milenial zaman now, tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *