PC Sukabumi Selenggarakan Konfercab Akhir Tahun Ini

Sukabumi (Pemuda Muslim Online) — Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sukabumi akan menyelenggarakan Konferensi Cabang XIV akhir Desember tahun ini.

Demikian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua PC Pemuda Muslim Kabupaten Sukabumi, Yusep Haryatno, ketika di hubungi melalui ponselnya. Acara yang Insyaa Allah akan digelar pada tanggal 28-29 Desember 2015 ini, masih dalam tahap persiapan.

“Alhamdulillah kemarin (Ahad, 15/11) para pengurus PC sudah mengadakan rapat. Disamping evaluasi program kerja, rapat juga memutuskan untuk membentuk panitia Konfercab bulan Desember yang akan datang. Dari hasil rapat yang cukup alot, akhirnya rapat memutuskan untuk pelaksanaan Konfercab pada tanggal 28-29 Desember 2015”. Jelas kang Yuseph

Acara yang akan mengambil tempat di Gedung MI BPPI Kecamatan Kalapanunggal ini di komando oleh kang U. Haris, S.Ag selaku ketua panitia.

“Hasil kesepakatan dalam rapat meminta kesediaan kang Haris untuk menjadi ketua panitia, tentunya dibantu dengan rekan-rekan lain yang juga masih pengurus PC Pemuda Muslim. Bahkan tidak menutup kemungkinan kita juga akan melibatkan adik-adik pelajar dari SEPMI dalam kepanitiaan. Mengenai tanggal pelaksanaan yang di akhir Desember, ini masukan dari rekan-rekan agar waktunya lebih leluasa karena sudah masuk masa liburan semester untuk dunia pendidikan (sekolah)”. Lanjut kang Yuseph.

“Tugas PC sekarang mempersiapkan dan menyusun laporan yang akan disampaikan dalam konfercab nanti”. Tutup kang Yuseph

Sementara itu dihubungi secara terpisah, ketua panitia Konfercab XIV, U. Haris S.Ag menyatakan dalam 2 hari kedepan akan melakukan rapat kepanitiaaan. “Insyaa Allah hari Rabu besok (18/11) panitia akan rapat untuk membahas segala sesuatu yang mesti dipersiapkan untuk pelaksanaan Konfercab tersebut, mulai dari administrasi, Anggaran, pembuatan proposal dan lain sebagainya”. Ungkap kang Haris

(PB/TIK)