PC Pemuda Muslim Sumbawa Silaturahim ke Polres, Bupati dan Ketua DPRD

Sumbawa (Pemuda Muslim Online) — Pimpinan Cabang Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Sumbawa berkunjung ke Polres Sumbawa guna silaturahim sekaligus membahas problematik di kabupaten tersebut terkait Narkoba dan Obat-obatan terlarang pada Jumat (17/11/2017) di kantor polres Sumbawa Jl. Hasanudin, Bugis, Kec. Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Disampaikan Ketua Umum Pemuda Muslimin Indonesia Cabang Sumbawa, Haryanto, Ajang silaturahim tersebut juga dalam rangka memperkenalkan organisasi Pemuda Muslimin Indonesia, sekaligus juga membahas problematik dan isu-isu yang berkembang khususnya di Sumbawa.

“Sebagai ajang silaturrahim Pemuda muslim dalam rangka pengenalan organisasi di Sumbawa sekaligus membahas isu-isu penyalahan penggunaan narkoba dan obat-obatan terlarang di kalangan masyarakat Sumbawa. Mengingat  Sumbawa menjadi pemakai nomor satu se NTB” Jelas Haryanto

Dari hasil silaturahim ini Polres Sumbawa mengajak organisasi Pemuda Muslim sebagai mitranya untuk sama-sama bergerak menangani problematika ini di Sumbawa.

“Hasil silaturahim tadi pihak Polres Sumbawa mengajak kami dari Pemuda Muslim untuk bersama-sama bergerak dalam rangka sosialisasi bahaya narkoba. Polres berbicara menggunakan kacamata hukum dan Pemuda Muslim berbicara menggunakan kacamata islamnya.” Pungkas Haryanto.

Selain ke Polres Sumbawa, Pengurus Pemuda Muslim Sumbawa juga mengunjungi Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Sumbawa.

Kunjungan ini juga bermaksud memperkenalkan organisasi tersebut sekaligus membicarakan rencana kegiatan Jambore di kabupaten Sumbawa kepada Bupati yang  diwakili asisten III Bagian Pemerintahan, dan Ketua DPRD Budi Suryata.

“Sekalipun masih sifatnya pemberitahuan, Alhamdulillah mereka support untuk penganggaran di APBD perubahan. Sembari juga kawan-kawan mempersiapkan kebutuhan yang lainnya. Tutup Haryanto [pb/yh]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *