DPP SEPMI Menunjuk Korwil Untuk Wilayah Sulsel

Takalar (Pemuda Muslim Online) — Melalui Surat Keputusan DPP SEPMI Nomor: 006/D/III/DPP-SEPMI/1438 H, Rustam ditetapkan menjadi Koordinator Wilayah (Korwil) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) di Sulawesi Selatan untuk masa jihad 1438 – 1441 H / 2017 – 2020 M.

“Ya SK dari DPP SEPMI sudah saya terima, tinggal mengkonsolidasi sumberdaya yang ada untuk segera menggerakkan roda organisasi SEPMI di Sulsel.” Ujar Rustam optimis.

Menurut mahasiswa pascasarjana UNISMUH Makassar ini, dirinya akan berbuat yang terbaik dengan segera merevitalisasi organisasi di level DPC, “Semoga kebangkitan DPC Takalar bisa memancing daerah lain.”

Rustam optimis karena sumberdaya untuk SEPMI memang sudah tersedia, “Kader baiat SI Indonesia dari kalangan pelajar sudah lumayan banyak, namun selama ini berproses di Pemuda Muslim, mereka siap untuk mengabdi di SEPMI.”

Sebagai ‘adik’ dari Pemuda Muslim dan SEMMI pihaknya tak akan ragu untuk meminta bantuan ke sana. “Tentu, sebab mereka adalah saudara seperjuangan, dan kami berada di front perjuangan yang sama, Syarikat Islam Indonesia.” [pb]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *