DPP SEPMI Menerbitkan SK untuk DPC SEPMI Takalar

Takalar (Pemuda Muslim Online) — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI) Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan akhirnya bisa bernafas lega. Setelah menanti sekian lama, akhirnya DPP SEPMI menerbitkan surat Keputusan.

SK DPP SEPMI bernomor: 005/D/III/DPP-SEPMI/1438 H yang ditandatangani langsung oleh Agus Yusuf Ibrahim sebagai Ketua Umum dan Abdul Aziz selaku Sekretaris Jenderal mengesahkan DPC SEPMI Takalar masa jihad 1428 – 1440 H / 28 Jumadil Akhir 1438 H / 27 Maret 2017 M.

SEPMI merupakan sayap pelajar yang dimiliki Syarikat Islam Indonesia (SI Indonesia). DPC SEPMI Takalar merupakan cabang pertama di Sulsel yang berhasil direvitalisasi setelah organisasi ini ‘tiarap’ setelah sekian lama.

Kepengurusan DPC SEPMI Takalar ini diketuai oleh Firmansyah yang saat ini juga tercatat sebagai Ketua OSIS SMA negeri 1 Galesong, Takalar. Firmansyah didampingi oleh Jayadi sebagai Sekretaris Umum dan Annisa Amaliah Mardhatilla selaku Bendahara Umum.

Sebelum memilih mengaktifkan kembali SEPMI, Firmansyah sudah menjadi kader baiat SI Indonesia dan digembleng dengan baik di Pemuda Muslim Takalar. Bahkan di usianya yang masih muda, Firmansyah sudah mengikuti jenjang perkaderan tingkat II Pemuda Muslim, Marhalah Wustho. [PB]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *